#randomconversation 01

Arai-san (mantan pembuat sushi, 70 tahun, masih sehat dan bersemangat): Dengan Gaby ikut program ini, sesudah pulang nanti, jadi bisa lebih mudah cari kerja, ya?

Saya: Hmm mungkin kalau saya melamar pekerjaan di perusahaan Jepang, program ini bisa jadi nilai tambah ya karena saya punya pengalaman tinggal dan merasakan budaya Jepang langsung selama setahun.

Arai-san: Ah, begitu ya. Benar juga. Tapi Gaby bisa juga lho nanti sesudah lulus, kembali ke sini dan kerja di sini. Di Saga. Tinggal lagi di kota ini, dan nanti mungkin bisa juga bertemu laki-laki muda yang baik di Saga kyokai (gereja di Saga) dan tinggal di sini terus…

Saya: Hehehe… sou desu ne, Arai-san… 

(Potongan obrolan saya, Ruri dan Arai-san saat jalan-jalan keliling Saga di liburan Golden Week kemarin.)

Leave a Reply

