Thoughts Du Jour: Selepas Masa Kuliah…

Akhirnya saya nulis blog lagi. Kalo baca dan mau komen, bacanya sampe selesai yah. Hehe. Nggak kerasa masa kuliah S1 saya udah selesai. ((( nggak kerasa ))) Padahal harusnya kerasa banget, secara total masa kuliah saya itu 4,5 tahun plus 1 tahun cuti akademik karena kabur ke Jepang. Hahaha. Iya, saya emang nggak ngebut kok kuliahnya. Tapi … Continue reading Thoughts Du Jour: Selepas Masa Kuliah…

Advertisements

Thoughts Du Jour: (Almost) A Year Has Passed…

It's funny how sometimes, when you really enjoy your life, or when you're just really really busy, time goes so rapidly you often lose track of it. Some scientists have looked for the answer to this phenomenon, though. I've read it on a website few years ago... but I can't remember the website. Hehe. Sepulang … Continue reading Thoughts Du Jour: (Almost) A Year Has Passed…

Hello Again.

Dua bulan berlalu sudah sejak saya kembali ke Indonesia. Percayalah, banyak sekali yang ingin saya ceritakan, tapi saya nggak bisa. Semua kata-kata itu jadi sama sekali tidak mengalir keluar. Saya sendiri memberi waktu diri sendiri untuk beradaptasi kembali, dan prosesnya nggak mudah. Physically, psychologically, mentally ... ternyata re-adjustment itu nggak semudah kelihatannya. Setidaknya bagi saya. … Continue reading Hello Again.